Connect with us

Ragam

Solo Safari Menyambut Musim Lebaran dengan Pengalaman Keluarga yang Tak Terlupakan

Wartajakarta.com-Solo,Menyambut musim libur Lebaran tahun 2024, Solo Safari dengan bangga menginformasikan serangkaian peningkatan dan kegiatan baru yang dirancang untuk memastikan pengalaman yang menyenangkan dan edukatif bagi semua pengunjung. Dengan fokus pada kenyamanan, pendidikan, dan kegembiraan, Solo Safari siap menjadi tujuan libur Lebaran pilihan utama bagi keluarga dan wisatawan dari semua usia.

Kemudahan Akses dan Parkir
Mengantisipasi jumlah pengunjung yang lebih besar selama musim libur, Solo Safari telah menyiapkan kantong parkir kendaraan roda dua dan empat di beberapa titik strategis, termasuk di area Universitas Sebelas Maret (UNS), serta kantong parkir area belakang, samping kanan, dan samping kiri sisi Solo Safari. Inisiatif ini bertujuan untuk memudahkan akses pengunjung ke taman safari, memastikan pengalaman yang mulus sejak kedatangan.

Pengalaman Satwa Baru dan Interaktif
Mulai Lebaran tahun ini, Solo Safari bangga menghadirkan tambahan satwa baru, memperkaya diversitas biologis dan kesempatan pembelajaran bagi pengunjung. Wisatawan keluarga dan anak-anak diundang untuk berinteraksi langsung dengan satwa kesayangan dalam pengaturan yang aman dan edukatif, mendukung misi Solo Safari dalam konservasi dan pendidikan satwa.

Zona Bermain Anak dan Kegiatan Keluarga
Menambah keceriaan musim Lebaran, Solo Safari menawarkan berbagai zona bermain anak dan kegiatan keluarga, termasuk:

  • Petting Zoo: Kesempatan emas bagi anak-anak untuk bertemu dan menyentuh hewan peliharaan yang lucu-lucu secara langsung seperti kelinci, kura-kura, kuda poni, hingga kambing ceko.
  • Kid Playground: Area bermain yang aman dan menyenangkan, dirancang untuk memicu imajinasi anak.
  • Zona Aktivitas Labirin: Tantangan menyenangkan yang membangun kemampuan pemecahan masalah dan kecerdasan spasial.
  • Savanna Zipline: Petualangan udara menegangkan melintas diatas satwa-satwa savana Afrika.
  • Face Painting, Dino Ride, dan Go-Karting: Aktivitas kreatif dan petualangan yang dirancang untuk semua anak-anak.
  • Pertunjukan Edukasi Satwa: Pertunjukan yang informatif dan menghibur, menampilkan keindahan, kecerdasan dan keunikan satwa di Solo Safari.

“Target kami rata-rata 10.000an pengunjung selama libur lebaran di setiap harinya dengan harga tiket reguler ada di angka Rp. 85.000, sedangkan harga tiket premium di angka Rp. 125.000. Kelebihan tiket premium untuk pengunjung dapat fasilitas buggy atau shuttle car pada separo perjalanan“, jelas Ibu Shinta selaku General Manager di Solo Safari saat ditemui di sela-sela kesibukannya menyambut Lebaran.

Komitmen Solo Safari Terhadap Pendidikan dan Konservasi
Di Solo Safari, kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman yang tidak hanya menghibur tetapi juga mendidik. Kami percaya bahwa dengan menghubungkan pengunjung dengan alam dan satwa liar, kami dapat menanamkan apresiasi dan pemahaman yang lebih dalam tentang pentingnya konservasi.

Kunjungi Solo Safari Musim Lebaran Ini
Kami mengundang Anda untuk menjadikan Solo Safari bagian dari tradisi Lebaran Anda. Nikmati keajaiban alam, temukan satwa menarik, dan ciptakan kenangan yang akan bertahan seumur hidup. Untuk informasi lebih lanjut tentang acara, jam buka, dan atraksi, kunjungi www.solosafari.id 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ragam