Connect with us

Nasional

Solo Safari Merayakan Hari Unta Sedunia dengan Parade Spektakuler

Solo Safari

Wartajajarta.com- Solo Safari dengan bangga mengumumkan perayaan Hari Unta Sedunia pada tanggal 22 Juni 2024. Acara ini akan diwarnai dengan berbagai kegiatan menarik dan edukatif yang dirancang untuk menghormati dan merayakan keunikan koleksi satwa Unta yang berada di Solo Safari, serta meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pelestarian satwa ini.

Rangkaian Kegiatan

Solo Safari telah menyiapkan sejumlah kegiatan menarik yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga dan pengunjung yang hadir. Sorotan utama dari perayaan ini adalah parade Unta yang akan melibatkan berbagai elemen hiburan dan edukasi:

Parade Unta: Koleksi satwa Unta dari Solo Safari akan berparade dengan mengenakan kostum cantik, dipandu oleh pawang berpengalaman yang akan memberikan informasi menarik tentang kehidupan dan peran penting unta dalam ekosistem gurun.

Penari dengan Grand Costume: Penampilan penari berbakat dengan kostum megah akan menambah kemeriahan parade, menampilkan tarian yang terinspirasi dari budaya Timur Tengah.

Arabian Dancer: Pertunjukan parade tarian arabian yang mempesona akan membawa pengunjung merasakan atmosfer eksotis dan penuh keindahan.

Tim Life and Science dengan Kostum Menarik: Tim ini akan menghadirkan pertunjukan edukatif dengan kostum yang menarik, disertai parade dengan keanekaragaman hayati dan konservasi satwa.

Iring-iringan Satwa: Selain unta, iring-iringan satwa lainnya yang dihiasi dengan kostum-kostum cantik akan turut serta dalam parade, memberikan pengalaman yang menyenangkan dan mendidik bagi pengunjung.

Pertunjukan Musik Keroncong: Di Plaza Aviary pada pukul 13:30 WIB dan Bengawan Resto pada pukul 16:00 WIB, pengunjung akan dihibur dengan pertunjukan musik keroncong yang menambah keunikan acara ini.

Waktu dan Tempat

Parade ini akan dimulai pukul 15:00 WIB dari lobi Solo Safari, melewati Bengawan Resto, dan berakhir di Exhibit Unta. Pengunjung diundang untuk mengikuti seluruh rangkaian acara dan merasakan keajaiban yang ditawarkan oleh Solo Safari.

“Ini kali pertama Solo Safari merayakan Hari Unta Sedunia dengan serangkaian acara apik, mulai dari parade, tarian arabian, hingga pertunjukan musik keroncong di Plaza Aviary. Semoga dengan kampanye ini, masyarakat akan lebih dekat dan mencintai satwa unta serta satwa-satwa endemik lainnya di Solo Safari,” kata Bapak Rio, General Manager Solo Safari.

Perayaan ini tidak hanya bertujuan untuk hiburan tetapi juga untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya upaya konservasi satwa, khususnya unta. Solo Safari berkomitmen untuk terus mendukung pelestarian satwa melalui kegiatan edukatif dan menghibur.

Kami mengundang seluruh masyarakat Solo dan sekitarnya untuk merayakan Hari Unta Sedunia bersama kami. Datanglah dan nikmati berbagai kegiatan seru yang telah kami persiapkan untuk Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami di www.solosafari.co.id atau hubungi layanan pelanggan di 0858-1000-0072 .

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional