Connect with us

Nasional

1.189 Vaksin Berhasil Disuntikkan Oleh Vaksinator TNI AL Bekerjasama Dengan TNI Polri Dan Instansi Terkait

Wartajakarta.com-Bertempat di Ponpes Al Muhajirin telah tervaksin sebanyak 1.189 orang, Rabu (27/10). Selain dari Koarmada I, tenaga kesehatan juga melibatkan Personil dari Kodim 0619 Purwakarta, RSAL dr Mintohardjo, Akbid Bakti Asih, Puskesmas Munjul, dan Ponpes Al Muhajirin.

Kadiskes Koarmada I, Kolonel Laut (K) dr. Hengky Setyahadi menyampaikan bahwa Koarmada I terus memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum guna mendukung program vaksinasi nasional dalam rangka penanggulangan Covid-19.

Lebih lanjut Kadiskes Koarmada I mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam mensukseskan program pemerintah dua juta vaksin perhari.

Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P. dalam berbagai kesempatan menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut akan terus menggelar vaksinasi covid-19 sampai benar-benar target pemerintah terpenuhi atau seluruh warga Negara Indonesia telah menerima Vaksinasi. Sedangkan untuk pelaksanaannya, akan terus dilakukan selagi stok vaksin masih ada.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional