Connect with us

Hotel

Swiss-Belresidences Kalibata,Sambut Bulan Kemerdekaan RI Dengan Semangat Baru

Wartajakarta.com-Dalam rangka menyambut datangnya bulan Agustus, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta menyusun strategi setelah beberapa saat menghadapi tantangan perekonomian di kota Jakarta semenjak masa pandemi, khususnya bagi industri perhotelan. Dengan harapan dan semangat baru, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta mempersembahkan berbagai promosi di bulan Agustus diantaranya penawaran harga kamar untuk melewatkan musim liburan.

August Early Bird Promo, dengan potongan harga 17% bila melakukan reservasi setidaknya 5 hari sebelum kedatangan, serta promosi makanan dan minuman bertema kemerdekaan yang tersedia di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge dan Room Service.

Beberapa menu baru yang tersedia selama bulan Agustus ini, di antaranya Bakso Kepiting seharga Rp75.000++ per porsi, Seafood Finger Bite seharga Rp95.000++ per porsi, serta Bolu Merdeka Rp80.000++ per porsi. Selain itu juga tersedia pilihan kreasi minuman, ada Es Merah Putih seharga Rp45.000++ per porsi, dan Mocktail of the Month yang segar, Strawberry Pina Colada seharga Rp45.000net per gelas.

Untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang menyukai makanan dengan pelayanan pesan antar, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta juga menyediakan berbagai pilihan menu dengan harga terjangkau.

Selain menyediakan berbagai penawaran yang menarik, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, secara konsisten mengedepankan perawatan kebersihan dan sterilisasi berkala sesuai standar baru. Perawatan kebersihan dan sterilisasi dilakukan di seluruh area hotel tanpa terkecuali. Selain itu, pembatasan sosial juga diberlakukan di semua area umum, serta menerapkannya sebagai standar operasional dalam memberikan pelayanan kepada para tamu.

Hal ini dilakukan untuk memastikan kenyamanan bagi semua tamu yang berkunjung ke Swiss-Belresidences Kalibata.
“Dengan harapan dan semangat baru menyambut kemerdekaan NKRI, ingin kembali menyuguhkan yang terbaik. Kami memprioritaskan kebersihan dan sterilisasi area hotel, dengan standar protokol kesehatan yang sesuai dengan himbauan pemerintah. Harapan kami, semua tamu mendapatkan rasa aman dan nyaman selama kunjungannya.

Kami juga ingin memastikan masyarakat dapat menikmati kembali citarasa menu-menu yang kami tawarkan, baik saat kunjungan ke hotel, maupun melalui pesan-antar. Swiss-Belresidences Kalibata cocok untuk dijadikan venue berbagai kegiatan, seperti pernikahan, pertemuan, dan juga bisnis. Kami siap mengakomodasi berbagai kebutuhan tersebut dengan menyediakan beragam penawaran dan paket-paket menarik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, komentar Dede Fahruroji selaku Executive Assistant Manager.


Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta merupakan Hotel berbintang 4, yang terletak strategis di wilayah Jakarta Selatan, serta memiliki fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara. Di area outdoor-nya, terdapat Jade Terrace, venue yang bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living, serta berfungsi sebagai venue outdoor, untuk acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hotel