Connect with us

Hotel

ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center Hadirkan Ramadhan Buffet Buka Puasa Bertajuk Arabian Delights Buffet

Wartajakarta.com– Ramadhan adalah bulan yang banyak dinanti dan penuh berkah, bulan yang istimewa bagi Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group, dengan brand bergaya modern & menjadi salah satu resort terkemuka dengan lokasi yang hanya 10 menit dari Bogor dan 30 menit dari Jakarta, serta dirancang untuk para pembisnis maupun keluarga di kala akhir pekan,

Untuk menyambut bulan yang penuh berkah area hotel dan area restoran sudah di dekor dengan sentuhan Timur Tengah, menambah kemegahan suasana hotel yang didominasi warna kayu ini.

“Bulan suci ini menjadi lebih menyenangkan dengan menghadirkan paket spesial selama bulan Ramadhan, yang sudah disiapkan oleh team kuliner bertajuk “Arabian Delights Buffett”. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan selera menu berbuka puasa, baik makanan tradisional maupun internasional. Aneka pilihan lebih dari 250 menu ala’ prasmanan di buffet buka puasa, cocok dinikmati kolega, keluarga dan sahabat bahkan untuk anak-anak yang sudah disiapkan oleh Executive Chef kami yang berpengalaman di bidangnya. Seperti ; appetizer ; hummus, baba ganoush, falafel. Sedangakan untuk main course ; kebuli  rice (lamb), moussaka, chicken shish tawook, beef shawarma, shish kebab, lamb kofta serta sessert ; baklava, dan lain sebagainya, jelas Robertus Wisnu Untoro, F&B Director”.

“Kepedulian kami bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan terlihat dari penawaran menarik di Barata Coffee Shop yang terletak di lantai 3, diantaranya penawaran khusus Early Bird di harga IDR. 312,000++/orang, sampai dengan tanggal 16 Maret. Sedangkan paket Arabian Delight Buffet di harga Rp. 390,000++/orang selama bulan puasa. Rasakan berkah dan kemegahan Bulan Suci Ramadhan di Aston Sentul Lake Resort & Conference, Jelas Indri Hapsari – Marcomm Manager”.

 

           

       

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel