Connect with us

Ragam

Dekkson Rayakan Ulang Tahun ke-30 Dengan Fun Walk Bersama

WartaJakarta.com-Jakarta

Dalam rangka memperingati 30 tahun kesuksesannya sebagai salah satu produsen terkemuka dalam aksesoris pintu dan jendela, Dekkson menggelar acara Fun Walk Car Free Day yang meriah di Car Free Day Sarinah Thamrin pada hari Minggu, 28 April 2024.

Acara tersebut tidak hanya menjadi ajang perayaan bagi perusahaan, tetapi juga menjadi wadah bagi promosi kesehatan dan kebersamaan dengan tema ‘ONE TEAM ONE DREAM’. Lebih dari 1700 peserta dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk karyawan Dekkson, mitra, pelanggan, turut serta dalam acara ini.

Setiap peserta tidak hanya menikmati keseruan jalan santai, tetapi juga mendapatkan berbagai manfaat seperti jersey dan tas. Selain itu, Dekkson juga memberikan door prize sebagai bentuk apresiasi kepada peserta dan dedikasinya kepada masyarakat.

Selain menjadi momen perayaan, acara Fun Walk ini juga menjadi momentum bagi Dekkson untuk berbagi keberhasilannya selama 30 tahun dalam industri arsitektur. Dekkson berkomitmen untuk memperluas jangkauan bisnisnya dengan melakukan Roadshow di berbagai kota di Indonesia, yang tidak hanya menjadi ajang promosi tetapi juga memperkuat hubungan dengan masyarakat dan mitra bisnisnya.

Bapak Lucky Nugroho, Direktur Marketing Dekkson, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian perusahaan selama 30 tahun dan memberikan wacana tentang visi ke depan Dekkson. Dengan fokus pada pengembangan produk dan peningkatan produksi lokal di Indonesia, Dekkson berusaha untuk tetap menjadi pemimpin dalam industri ini.

“Pencapaian selama 30 tahun ini kami sebagai produsen kunci, pintu dan jendela termasuk pintu aluminum selalu berkembang terus. Harapannya kami sesuai instruksi pemerintah daripada TKDN dan sebagainya kita mempersiapkan produksi di dalam negeri dimana kedepannya akan 100 pesen produksi di Indonesia,” tuturnya.kepada WartaJakarta,Minggu,( 28/4) 2024 di Jakarta.

Selain itu, Dekkson juga menunjukkan komitmen sosialnya dengan menggelar seminar dan pembelajaran gratis di 30 provinsi di Indonesia, sebagai upaya memberikan kontribusi positif yang lebih besar pada masyarakat.

Dengan semangat inovasi yang terus berkobar, Dekkson siap menghadapi tantangan di masa depan dan tetap berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau, menjadikan kualitas sebagai kunci keberhasilan perusahaan.

“Dekkson akan terus memberikan kemasyarakat kualitas barang dengan harga yang terjangkau karena bagi Dekkson kualitas adalah kunci,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ragam