Connect with us

Nasional

JAJARAN LANTAMAL III BANTEN KEMBALI BERI PELAYANAN VAKSINASI UNTUK MASYARAKAT MARITIM

Wartajakarta.com-Sosialisasikan program TNI Angkatan Laut, Tenaga kesehatan (Nakes) dari Balai Kesehatan Lanal Banten kembali melanjutkan pelayanan dalam pemberian vaksinasi untuk 100 masyarakat maritim di Mako Lanal Banten, Kamis(28/10/2021).

Vaksinasi maritim ini merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi hingga sampai saat ini. Sehingga Nakes dari TNI AL atau Pangkalan TNI AL Banten terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat luas dari berbagai komponen masyarakat yang ada sesuai arahan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dengan mengerahkan seluruh personel tenaga medis di TNI AL untuk melakukan Vaksinasi Covid-19 secara Nasional kepada masyarakat maritim khususnya guna percepatan terbentuknya “Herd Imunity” sesuai program pemerintah dalam percepatan vaksin maritim.

Komandan Lantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi nasional tidak akan berakhir hingga tercapai sesuai target, untuk itu Lantamal III dan jajarannya akan terus menggalakan serbuan-serbuan vaksin yang berada diwilayah kerjanya dengan bekerjasama dengan pemerintah daerah terkait.

Himbauan untuk para Nakes dan masyarakat yang sudah tervaksin, agar tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis sehingga pelaksanaan Vaksinasi maritim dapat berjalan sesuai dengan lancar dan aman dan tetap patuhi sesuai prokes.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional