Connect with us

Jakarta

KASAL MEMBERIKAN TALI ASIH KEPADA PRAJURIT DAN PNS TNI AL SECARA SERENTAK

Wartajakarta.com- Komandan Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. memimpin acara pemberian tali asih Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono kepada Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL Lantamal III di Lobby Mako Lantamal III Jakarta Gunung Sahari – Ancol JakUt, Rabu (04/08/2021).

Pemberian tali asih secara simbolis di wakili oleh Komandan Lantamal III untuk diserahkan kepada perwakilan Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) Lantamal III, perwakilan Prajurit Lantamal III Berprestasi dan perwakilan anggota Lantamal III yang memasuki masa purna tugas, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS TNI AL tahun 2021.

Pemberian tali asih sebagai wujud kesejahteraan, perhatian dan kepedulian pimpinan TNI AL yang diberikan oleh Kasal kepada Prajurit dan PNS TNI AL yang telah mengabdikan dirinya berjuang bersama-sama untuk memajukan dan membangun TNI AL dengan sepenuh hati. Sesuai dengan keputusan Kasal, hal ini akan terus berlanjut dan menjadi pedoman kita semua, sehingga para Babinpotmar, Prajurit dan PNS TNI AL yang berprestasi dan yang memasuki purna tugas mendapatkan penghargaan atas Darma Baktinya.

Seusai kegiatan, Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menyampaikan, “acara pemberian tunjangan Babinpotmar, tali asih prajurit dan PNS berprestasi dan yang memasuki Purna Tugas secara daring berjalan dengan lancar, telah kita saksikan bersama prosesinya. Disamping itu, bagi para prajurit yang sudah memiliki kualifikasi/keahlian khusus akan diberikan penghargaan berupa tunjangan brevet, sedangkan prajurit yang sudah memberikan citra positip bagi TNI AL dan bangsa baik ditingkat nasional maupun internasional juga akan diberikan tunjangan prajurit berprestasi,” ucapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Jakarta