Connect with us

Teknologi

Logitech G Meluncurkan PRO X 60 LIGHTSPEED Gaming Keyboard dengan Teknologi KEYCONTROL

Wartajakarta.com-Hari ini, Logitech G (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI), brand unggulan dalam teknologi dan perangkat gaming memperkenalkan dua produk terbaru dalam seri Gaming PRO, yaitu Logitech G PRO X 60 LIGHTSPEED Gaming Keyboard, sebuah keyboard profesional yang compact tanpa mengurangi fitur yang dapat ditemukan pada full-size keyboard dan jawaban tepat untuk kebutuhan bermain para pro player

Para atlet eSport profesional selalu mencari gear terbaru yang mampu mengantarkan mereka pada performa terbaik. Bentuk keyboard 60% semakin populer di kalangan pro player karena ukurannya yang kecil dan memberikan lebih banyak ruang gerak pada mouse untuk pergerakan yang lebih dinamis yang diperlukan untuk kompetisi FPS tingkat profesional. Bentuk keyboard 60% lebih mudah ditempatkan untuk menciptakan ruang maksimal yang berpengaruh pada performance permainan dan mudah dibawa ke mana pun.

“PRO X 60 adalah pilihan yang sempurna untuk pemain yang membutuhkan keyboard yang dapat beradaptasi dengan berbagai setup dan kondisi. Keyboard ini juga sangat mudah dibawa saat bepergian. Saya suka itu,” kata Michaela ‘mimi’ Lintrup, G2 Esports, Valorant.

Meskipun keyboard format kecil bagus untuk permainan yang lebih kompetitif, ukuran keyboard ini memiliki kekurangan yang terdapat pada critical keys yang seringkali dibutuhkan oleh para pemain Pro. Untuk mengatasi ini, PRO X 60 memperkenalkan teknologi baru yang inovatif, KEYCONTROL, untuk memberikan kemampuan kustomisasi kepada para gamer jauh melampaui apa yang dapat ditawarkan oleh full-sized keyboard.

KEYCONTROL dikembangkan untuk memperluas kemampuan keyboard melebihi standar. Sebagai alat user-friendly yang dapat diakses lewat aplikasi G HUB, KEYCONTROL memberikan pemain opsi kustomisasi yang jauh lebih banyak dengan memungkinkan mereka menetapkan hingga 15 fungsi per tombol dan menyesuaikan keyboard mereka dengan gaya unik mereka. Saat digabungkan dengan G-SHIFT,  fitur canggih yang dapat ditetapkan oleh para pemain pada hampir semua tombol (seperti tombol sisi mouse untuk tindakan) seperti mengaktifkan layer baru pada tombol dan mendapatkan akses cepat ke setiap tombol atau memberikan perintah langsung pada tombol WASD. Hal ini menjawab kekurangan keyboard dengan hilangnya critical keys serta menciptakan akses yang sangat cepat ke perintah-perintah penting dan mendorong para pemain game menuju kemenangan.

Harga dan Ketersediaan
Keyboard PRO X 60 LIGHTSPEED Wireless Gaming Keyboard sudah tersedia di Indonesia mulai 9 April 2024. Tersedia dalam warna Black, White, dan Pink dengan harga jual yang disarankan Rp2.899.000,-.  Produk ini bisa Anda dapatkan di online store maupun toko-toko elektronik terdekat kesayangan Anda. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Teknologi