Connect with us

Uncategorized

Perubahan Neo Hotel Jadi Horu Hotel Mangga Dua, Jakarta Terus Berikan Pelayanan Yang Terbaik


Wartajakarta.com-PT Inti Elok Persada mengambil alih pengelolaan midscale hotel di area Jakarta Utara. Hotel yang sebelumnya di kenal sebagai Neo Hotel Mangga Dua yang berada di bawah naungan dari property Group Archipelago International, yang berada di Jl. Mangga Dua Square pada hari Jum’at, 2 Februari 2024 ini secara resmi berubah menjadi Horu Hotel Mangga Dua, Jakarta.

Perubahan nama ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dihadiri oleh Bapak Jacksen Selaku Direktur Utama, Ibu Chirestine perwakilan dari PT Mahakarya Sukses Indonesia dan seluruh management staff dari Horu Hotel Mangga Dua, Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Jacksen selaku Direktur Utama menyampaikan “Dengan adanya perubahan Neo Hotel menjadi Horu Hotel Mangga Dua, Jakarta akan terus memberikan pelayanan dan menyediakan akomodasi yang terbaik khususnya untuk masyarakat yang ingin melakukan kegiatan Bisnis di Jakarta maupun yang ingin berakhir pekan dan berwisata Bersama keluarga sebagai alternatif yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.” Ujarnya.

“Horu Hotel Mangga Dua, Jakarta merupakan properti yang dikembangkan oleh developer dari Perusahaan Elektronik ternama di Indonesia yaitu Mito. Memiliki 154 kamar dengan pilihan tipe kamar Superior, Deluxe dan segera launching tipe kamar baru yaitu Family Room,kata Maximillian General Manager Horu Hotel Mangga Dua,Jakarta.

Lebih lanjut kata Bapak Maxi ,Berbagai fasilitas di sediakan oleh hotel seperti Smart TV kanal local dan international, AC, peralatan pembuat kopi dan teh yang tersedia di setiap kamar, layanan binatu/dry cleaning serta layanan makan di dalam kamar atau room service, dan internet kecepatan tinggi.

 Untuk memenuhi kebutuhan rapat atau acara sosial lainnya, Horu Hotel juga menyediakan 5 (lima) ruang meeting dengan kapasitas mulai dari 20 hingga 80 orang dengan dilengkapi fasilitas audio-visual terbaru, perlengkapan meeting, serta dilengkapi menu makanan dan minuman berkualitas yang disiapkan oleh tim kulinari Horu Hotel Mangga Dua, Jakarta.

Horu Hotel Mangga Dua, Jakarta memiliki Horu Restaurant dengan hidangan Local dan Internasional yang dapat dinikmati setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 20.00 WIB. Bagi tamu yang ingin menikmati menu hidangan dari Horu Restaurant bisa langsung mengunjungi ke Horu Restaurant yang terletak di lantai lobby ataupun dapat dipesan melalui layanan room-service.

Dalam rangka merayakan pembukaan Horu hotel Mangga Dua, Jakarta menawarkan harga spesial mulai dari Rp 380.000 net/kamar/malam. Harga tersebut untuk kamar tipe Superior sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Harga spesial ini dapat dipesan langsung melalui website, Whatsapp, atau mendatangi hotel langsung dengan periode pemesanan dan menginap hingga tanggal 02 Maret 2024.

“Diharapkan dengan berubah nama menjadi Horu Hotel ini akan membawa keberkahan dan kesuksesan dan hotel ini akan menjadi alternatif utama untuk menginap karena sangat dekat dengan tempat wisata seperti Ancol ,Kotatua dan lainnya,tutur Maxi.

Informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Horu Hotel Mangga Dua, Jakarta, dapat mengunjungi official Instagram @horuhotels, atau dapat langsung menghubungi nomor Whatsapp di +62 878-2882-9888 dan Telephone +62 21 29618888 serta dapat juga mengunjungi website www.horuhotels.com


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Uncategorized