Connect with us

Nasional

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Grand House Mulia Tbk

Wartajakarta.com- PT Grand House Mulia, Tbk (“Perseroan”) dengan kode saham “HOMI” menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“RUPS Tahunan”) yang diadakan di Ballroom Hotel Sahid Serpong dan dihadiri oleh Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan, serta pemegang saham utama dan pengendali Perseroan.

Dalam RUPS Tahunan tersebut, memutuskan 5 (lima) mata acara RUPS Tahunan yang dipaparkan oleh pimpinan rapat kepada para pemegang saham. Pertama, menyetujui laporan keuangan dan laporan tahunan Perseroan tahun buku 2020. Kedua, menetapkan penggunan laba bersih Perseroan tahun 2020. Ketiga, menetapkan honorarium dan tunjangan anggota direksi dan dewan komisaris.

Keempat, persetujuan atas penunjukan akuntan publik terdaftar dan kelima yaitu laporan realisasi penggunaan dana hasil penawaran umum saham Perseroan. Seluruh agenda rapat tersebut disetujui dan memenuhi kuorum yang ditetapkan oleh Perseroan.

Capital Expenditure (“CAPEX”) Perseroan digunakan untuk belanja kontruksi Perseroan, mengingat Perseroan adalah perusahaan yang bergerak di bidang usaha real estate.

“Perseroran tetap fokus mengembangkan kawasan Perumahan Parkville Serpong dan memperluas lahan proyek dalam pembangunan cluster-cluster terbaru dengan konsep yang tentunya menjanjikan.” Ujar Ibu Velliana secara virtual.

Perumahan Parkville yang berlokasi strategis diperbatasan Serpong dan Pamulang dan memiliki potensi Capital Gain yang tinggi didukung dengan bekembangnya beberapa kawasan Tangeran Selatan, khususnya Serpong BSD.

Beragam infrastruktur membuat aksesibiltas menuju Parkville Serpong menjadi mudah. Cukup menempuh waktu ±10 menit dari Pintu Keluar Tol BSD-Serpong, untuk mencapai Parkville Serpong. Selain itu, Parkville Serpong juga diakses oleh beberapa moda transportasi yaitu stasiun kereta api yaitu stasiun Rawa Buntu dan Serpong serta TransJakarta.

Parkville Serpong dilengkapi dengan fasilitas club house berkonsep inovatif dan ecoresidence. Mulai dari swimming pool, fitness centre, basketball court, children playground, wifi hot spot, jogging track dan masih banyak lagi.

Saat ini Parkville Serpong memiliki 3 (tiga) cluster yakni Cluster Canola, Cluster Astoria dan Cluster Valencia. Cluster Canola dan Cluster Astoria telah berhasil terjual. Cluster Valencia sedang tahap pemasaran dan development.

Berkonsepkan open space, Cluster Valencia mengusung konsep hunian yang sehat. The Rimba River adalah fasilitas di dalam Cluster Valencia dengan konsep tropical yang dilalui sungai mengalir, jogging track dan area bersosialisasi. Dengan demikian, Perseroan berharap dapat mendukung kenyamanan dan kesehatan bagi penghuninya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional