Connect with us

Nasional

Tingkatkan Semangat Gotong Royong, Segoro Anjangsana ke Pimpinan DPR RI

Wartajakarta.com- Dewan Pimpinan Pusat Segoro Indonesia Jaya melakukan anjangsana dan silaturahmi dengan pimpinan DPR RI di Gedung Nusantara 3, Jakarta, Jumat (26/3/2021).

DPP Segoro diterima oleh Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad. Pertemuan antara pimpinan organisasi masyarakat yang baru didirikan oleh gabungan anak bangsa Indonesia yaitu oleh mantan anggota TKN Jokowi-Amin dan beberapa mantan anggota BPN Prabowo-Sandi ini berlangsung santai dan hangat.

Segoro adalah organisasi masyarakat yang berfokus kepada pembumian budaya nusantara sebagai jati diri bangsa dan pergerakan ekonomi kerakyatan sebagai tulang punggung perekonomian negara. Segoro tidak akan berbicara politik dan tidak akan masuk ke ranah politik.

“Saya sebagai pencetus nama saat mengusulkan dibentuknya organisasi ini hanya berniat pada dua bidang saja yaitu budaya dan ekonomi kerakyatan. Insya Allah, Segoro akan bergiat bersama seluruh dan berbagai komponen anak bangsa Ibu Pertiwi tanpa memandang suku, ras, agama dan pilihan politik. Segoro lahir atas kerinduan akan Indonesia Unggul pada tahun 2045 yang akan datang dan Segoro lahir dengan semangat gotong royong yang kental,” kata Pendiri dan Sekjen Segoro Indonesia, Horas Sinaga.

Selain itu, lanjut Horas Sinaga, di masa pandemi Covid-19 ini, Indonesia sedang giat melaksanakan program vaksinasi. Dia pun mengajak segenap anak-anak Ibu Pertiwi Indonesia untuk bergotong-royong agar Indonesia kembali pulih dan bangkit meneruskan pembangunan menuju Indonesia Maju dan siap tinggal landas menjadi unggul di 100 tahun kemerdekaan Republik Indonesia di 2045 nanti.

“Saya, Horas Sinaga selaku Sekjen dan Pendiri Segoro Indonesia Jaya mengajak segenap saudara-saudari untuk semangat bergotong-royong, Indonesia akan pulih normal dan Indonesia akan menjadi negara maju yang unggul bila segenap kita mau sehati serta semangat, percayalah!” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional