Connect with us

Nasional

LANTAMAL III JAKARTA WUJUDKAN EFEKTIFITAS DAN EFESIENSI SERTA TAAT PERATURAN

Wartajakarta.com- Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jenderal (Wasrik Itjen) Kemhan mengakhiri tugasnya yang dinyatakan dalam suatu acara penutupan dan pembacaan taklimat akhir oleh Ketua Tim Wasrik Itjen Kemhan Kolonel Inf Ketut Budiastawa, S.Sos., M.Si dengan didampingi Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Teguh Gunawa, S.E., M.M. di Rupat Besar Gedung Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Mako Lantamal) III, Jalan Gunung Sahari No. 2 Jakarta Utara, Jumat (15/10/2021).

Dalam amanat tertulis Komandan Lantamal (Danlantamal) III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. yang dibacakan Wadan Lantamal III mengatakan,” Kegiatan ini merupakan Wasrik Itjen Kemhan terhadap aset-aset yang berada di Mako Lantamal III. Dari kegiatan ini diharapkan akan diperoleh laporan dan informasi yang baik mengenai mindset BMN di Jajaran Lantamal III,” pungkasnya.

“Selain itu Wasrik Itjen Kemhan ini sebagai sarana untuk mendorong para pejabat dalam mengoptimalkan tugasnya sesuai sasaran program yang telah ditetapkan, agar dapat memberikan kontribusi positip untuk mewujudkan efektifitas dan efesiensi serta ketaatan terhadap peraturan dan prosedur yang ada,” lanjutnya.

Danlantamal III berharap kepada Kasatlak dan Satuan yang terdapat temuan dari Tim Wasrik Itjen TNI ini agar segera mempelajari dan menindaklanjuti secara cermat atas rekomendasi yang telah disampaikan, sehingga ke depan dapat melakukan tindakan yang benar sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku serta terhindar dari kesalahan-kesalahan yang sama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional