Connect with us

Nasional

WAKETUM Relawan Prabowo Gibran ( PARIBAN ), Alexander Kilikily Umboh ; Prabowo menang satu Putaran

Wartajakarta.com- Bertempat di Sekertariat Bersama PRABOWO – GIBRAN beralamat di Jl. Letjen S. Parman No.Kav7-8, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. yang dihadiri oleh Koordinator Fauzi Badila, KETUA UMUM bung Max dan WAKIL KETUA UMUM Alexander kilikily Umboh berkomitmen melalui Relawan Prabowo Gibran ( PARIBAN ) untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden no. Urut 2 yaitu PRABOWO – GIBRAN dalam satu putaran,

Relawan Prabowo Gibran sendiri sudah berdiri dan bergerak di 38 Provinsi se Indonesia, dengan basis masa yang pada dasarnya adalah Ormas Laskar Merah Putih Perjuangan ( LMPP ) yang telah terbentuk sejak 2018 lalu dan di bawah Komando Bapak D. Yusad Regar.

Alexander Kilikily Umboh yang merupakan Ketua LMPP Markas Daerah DKI Jakarta dan juga Penerima mandat Sebagai WAKILKETUA UMUM RELAWAN PRABOWO – GIBRAN ( PARIBAN ) tingkat NASIONAL di TKN berkomitmen untuk berupaya dengan segenap kemampuannya beserta seluruh team Relawan dalam memperjuangkan Bapak PRABOWO dan Mas GIBRAN mulai dari memenangkan dalam satu putaran hingga di lantiknya Pak PRABOWO dan Mas GIBRAN sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Periode 2024 – 2029.

Bagi Alexander Kilikily Umboh, Pemenangan PRABOWO – GIBRAN sebagai Presiden dan Wakil Presiden yang khususnya di wilayah DKI jakarta dan seputarnya adalah Tanggung Jawab Besar dan Merupakan Harga Mati yang harus diperjuangkan, bahkan Alexander Kilikily Umboh sangat Yakin dan Percaya diri kalau Pak PRABOWO dan Mas GIBRAN akan menang satu Putaran, tentu keyakinan Alexander juga dikuatkan oleh hasil survei dan hasil nlusukan yang ia dan team relawan lakukan, tidak tanggung-tanggung sangking yakinnya Alexander bahkan bersumbar kalo sampai ia gagal memenangkan Pasangan PRABOWO – GIBRAN maka ia bersiap mundur dari Jabatan nya sebagai KETUA LMPP MARKAS DAERAH DKI JAKARTA.

Pria yang biasa di Sapa Yodo ini sendiri mengaku sudah melakukan konsolidasi di Lampung dan Jawa Barat, Alexander Kilikily Umboh yang juga merupakan Praktisi Hukum dan Pengusaha muda ini menuturkan untuk beberapa waktu kedepan ini akan blusukan ke beberapa wilayah di DKI Jakarta dan wilayah BODETABEK dengan terus menaosialisasikan proker dari pasangan calon presiden dan wakil presiden PRABOWO – GIBRAN, tutup Alexander .

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional