Connect with us

Ragam

Grand Metropolitan Gelar Perayaan Hari Jadi Ke 6-Tahun Bertajuk “Glorious Moments”

WartaJakarta.com-Bekasi
Memperingati hari jadi yang ke-6 tahun, Grand Metropolitan kembali menggelar perayaan ulang tahun bertajuk “Glorious Moments” yang digelar pada tanggal 14 Desember 2019. Diselenggarakan di Main Atrium Ground Floor Grand Metropolitan, rangkaian acara ulang tahun tersebut sekaligus bertepatan dengan momentum Perayaan Natal dan Tahun Baru untuk menyemarakkan kegembiraan akhir tahun.

Ajang Christmas Choir Competition yang telah digelar untuk ke-4 kalinya kembali menjadi salah satu highlights di tahun 2019. Kompetisi yang telah menjadi agenda tahunan ini dilangsungkan pada hari Sabtu, tanggal 7 Desember 2019, dengan animo masyarakat yang cukup tinggi, sehingga kuota pendaftar Christmas Choir Competition di tahun ini disediakan untuk lebih banyak peserta. Sukses menjadi pembuka acara Glorious Moments, ajang paduan suara ini pun tercatat sebagai kompetisi dengan jumlah peserta terbanyak, total 22 grup pendaftar dengan 9 grup kategori dewasa dan 13 grup kategori anak yang berdomisili dari berbagai kota di wilayah Jabodetabek. Perlombaan ini mendaulat “We Sing Because We Are Happy” sebagai Juara 1 Choir Kategori Dewasa dan Eastern Light Childrens Choir (ELCC) sebagai Juara 1 Anak pada hasil akhir kompetisi.

Di puncak acara tanggal 14 Desember 2019, Grand Metropolitan kembali mengadakan program Midnight Sale Top Spender. Customer dengan nilai pembelanjaan tertinggi senilai Rp 75.000.000 berhak mendapatkan grand prize berupa Sharp Double Door Refrigerator, yang akan diumumkan pada pukul 00.00. Selain gelaran Midnight Sale Top Spender, perayaan 6th Anniversary Celebration Grand Metropolitan pada tanggal 14 Desember 2019 juga menggandeng Andien, penyanyi wanita yang kondang dengan single ”Gemilang” yang akan memeriahkan acara.”Ajang Christmas Choir Competition telah diselenggarakan untuk ke~4 kalinya di Grand Metropolitan. Setiap tahunnya, kompetisi ini melahirkan bakat-bakat baru yang berprestasi di dunia paduan suara. Tentunya, para pemenang juga berkesempatan untuk unjuk kebolehan dalam selebrasi hari jadi Grand Metropolitan pada tanggal 14 Desember 2019. Selain mengusung Christmas Choir Competition, kami juga kembali mengadakan program Midnight Sale Top Spender yang tentunya telah menjadi signature program di event-event besar Grand Metropolitan. Hal ini menjadi persembahan bagi para pelanggan setia yang telah ‘memilih kami sebagai pusat perbelanjaan favorit bersama keluarga sepanjang tahun.” tutur General Manager Grand Metropolitan, Augusman Turnip kepada WartaJakarta.com

Di tanggal 21 Desember 2019, Midnight Sale Top Spender kembali diadakan dengan LG Smart TV sebagai hadiah utamanya. Suara emas Gamaliel juga akan menemani riuhnya Midnight Sale di Grand Metropolitan pada tanggal tersebut. Selain itu, terdapat juga program program menarik yang memanjakan pelanggan setia Grand Metropolitan, seperti Glorious Treats, yakni perolehan voucher Rp 60.000,bagi member Metland Card dengan pembelanjaan senilai Rp 600.000,serta Top 6 Shopper berhadiah voucher belanja senilai Rp 2.000.000 bagi 6 orang pembelanja tertinggi selama periode 18 November hingga 13 Desember 2019.

Sebagai pusat perbelanjaan yang berorientasi pada perkembangan mode terkini, Grand Metropolitan juga konsisten menggelar peragaan busana yang selalu menjadi ciri khas di setiap gelaran acara. Sepuluh model dewasa besutan ajang BF3 Model Search 2018 dan 2019 akan memeragakan koleksi busana terbaru dari tenant fesyen Grand Metropolitan pada tanggal 24 dan 28 Desember 2019.

6 tahun berkarya sebagai pusat perbelanjaan terdepan di Kota Bekasi, Grand Metropolitan menawarkan pengalaman berbelanja dan liburan akhir tahun yang menyenangkan bersama keluarga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Ragam